Peta The World of Magic (Wingfil Island) - Preview The World of Magic Indonesia

Latest

Menyimak informasi di dalam game twom untuk indonesia, berisi panduan-panduan dan informasi lainya.

Tuesday, January 24, 2017

Peta The World of Magic (Wingfil Island)

Wingfil Island
Berikut info tempat-tempat yang ada di Wingfil Island:

1. Kooii Training Ground
    Peta:

Keterangan:
KooiiKooii Training Ground adalah tempat pertama kali tempat yang akan kamu kunjungi, kecuali kecuali jika kamu memilih untuk melewati tutorial, btw tempat ini cuman bisa di kunjungi di awal tutorial itu saja, yg artinya klo udh keluar kamu gk bisa balik lagi ke tempat ini! selagi kamu ada di sini kamu bisa mengumpulkan Voucher Kooii-VoucherKooii dengan cara membunuh monster yang ada.

2. Woody Weedy Village/Woody Wordy Village
   Peta:
   Keterangan:
Setelah melewati tutorial kamu akan di transfer (berpindah tempat) di sini, ini adalah kota awalmu.

3. Wood Weedy Forest/Wood Wordy Forest
    Peta:

   Ketarangan:
Bagi pemula, ini adalah tempat Berburu terbaik untuk leveling!!

4. Mushroom Marsland
   Peta:

Keterangan:
Setelah Melewati Wood Weedy Forest/Wood Wordy Forest kamu akan menemui tempat ini, bagi saya ini tempat adalah persimpangan di mana klompok biru dan kuning bisa ketemu :) tapi tetap tenang, di tempat ini kelompok biru sama kuning gk bakal bisa saling nyerang :v masih aman!

5.Mushroom Spore
Keterangan:
Mushroom spore adalah sebuah goa tau mungkin bisa di sebut dungeon yang terletak di Mushroom Marsland, letaknya ada di kordinat 3430,1150 dari moshroom marsland. level rata monster di sini 8-12
di sini saya rananin buat part kalo mau berburu

6.Island with the Lighthouse
Keterangan:
Di sini kelompok biru sama kuning udah bisa berkelahi, hati-hati sama monter woppa dan roppa, mereka suka maen keroyokan, ane dah berkali-kali ko gara-gara mereka :v untuk awal saran klo di sini berburu monter red crap aja dulu! rata-rata level mosnter di sini 10-15 dan ada monter 33 yaitu bosnya yang bernama tutrle zzz :v good luck aja dan!

7.Wingfil Island Beach
Keterangan:
Entah apa yang membuat kelompok biru dan kuning selalu cekcok :v mungkin karna sistem di mana mereka tidak bisa chat satu sama lain dan bisa menyerang satu sama lain membuat mereka terus-terusan perang tanpa henti di area ini, pokoknya hati-hati sama klompok yang berlawanan dengan warna kamu!! walau kadang ada yang nyerang kadang jga gk! :3


[post ini masih dalam proses, silahkan ikutin updatean selanjutnya!!]

No comments:

Post a Comment